Caleg Rafi NasDem Bersama Relawan BaRa Bagikan Bendera kepada Warga

    Caleg Rafi NasDem Bersama Relawan BaRa Bagikan Bendera kepada Warga
    Hairun Ni'mah sangat antusias dan senang memasang bendera merah putih dari Caleg Rafi NasDem didampingi Eko Zuliyanto Ketum Pemenangan. (Foto: prijo)

    KEDIRI - Menyemarakkan peringatan HUT RI Ke-78 tahun, Caleg Rafi Wira Pratama dari Partai NasDem Kota Kediri Dapil Pesantren bersama relawan Bareng Rafi (BaRa) membagikan bendera merah putih kepada masyarakat dan pengguna jalan raya di simpang empat Betet Kecamatan Pesantren Kota Kediri, Kamis (3/8/2023) pukul 10.00 WIB. 

    Kegiatan bagi-bagi bendera merah putih ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023 khususnya di wilayah Kecamatan Pesantren Kota Kediri. 

    Momentum ini, kiranya dapat menggerakkan semangat patriotisme kebangsaan, cinta negara dan bela tanah air.

    “Semangat itu tidak boleh kita biarkan luntur, bangkitkan semangat perjuangan tetap dalam peran dan porsinya masing-masing, ” ujar Caleg Rafi Wira Pratama didampingi Koordinator Relawan BaRa M.Munir kepada media ini. 

    Menurut Rafi Caleg NasDem menuturkan, kegiatan pembagian bendera dimaksud untuk meningkatkan jiwa nasionalisme seiring dengan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI 2023.

    "Yang tak kalah penting, disamping membagikan bendera merah putih, juga untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raganya untuk kemerdekaan bangsa Indonesia, " ungkap Rafi. 

    Sementara itu, Koordinator Komunitas Relawan BaRa M.Munir kepada wartawan mengatakan, bahwa kegiatan pembagian bendera dimaksud untuk meningkatkan jiwa nasionalisme seiring dengan peringatan HUT RI yang ke-78. 

    "Momen HUT tahun ini, kami membagikan kepada warga di Kelurahan Betet dan simpang empat Betet bagi pengguna jalan. Pihaknya juga mengajak warga untuk menggelorakan semangat nasionalisme dan patriotisme menyambut Bulan Kemerdekaan RI dengan mengibarkan bendera merah putih satu tiang penuh selama bulan Agustus ini, " kata Munir. 

    Munir berharap, Bendera Merah Putih sebagai identitas, simbol dan alat pemersatu bangsa Indonesia bisa makin kuat, dan masyarakat agar semakin cinta Indonesia dengan mengibarkan Bendera Merah Putih. 

    Kegiatan pembagian bendera merah putih dilingkungan Betet ini pun disambut antusias oleh warga. Salah satu warga bernama Hairun Ni'mah warga Lingkungan Betet menyampaikan, terima kasih atas pemberian bendera merah putih dari Caleg Rafi Nasdem dan Relawan. 

    “Saya sangat senang sekali menerima bendera ini akan saya pasang langsung di depan rumah, apalagi pas banget kondisi bendera saya sudah mulai usang, ” ucap Ni'mah

    kediri
    Prijo Atmodjo

    Prijo Atmodjo

    Artikel Sebelumnya

    Sambut Hari Jadi Kota Kediri, Tokopedia...

    Artikel Berikutnya

    Siswa Siswi SMPN 1 Kandat Raih Prestasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami